Kumpul Farming Game Ingress Resistance

Kumpul Farming Game Ingress Resistance

Para pemain Game Ingress dari Faction Resistance, mengadakan kumpul Farming untuk mengisi amunisi yang akan digunakan pada perhelatan 13 Magnus di Bali pada tanggal 23 September nanti. Ingress sejatinya adalah Game yang berlandaskan komunitas sebagai pokok utama, dan menggunakan AR teknology dalam Game nya. Adalah dua faksi yang berlawanan Resistance dan Enlightment yang akan beradu dominasi perebutan portal (objek yang ada di dalam Game Ingress) dan memenangkan Event 13 Magnus tersebut. Ingress adalah Game AR besutan Niantics yang pertama kali di rilis pada tahun 2013 an dan hanya orang pilihan pertama yang menerima email dari Google Niantics itu sendiri.

Semakin tahun semakin berkembang, para pemain nya bertambah dan membuat komunitas dalam cakupan perkota besar. Satu kota di faksi Resistance mempunyai kumpulan orang yang tergabung dan melakukan kumpul rutin seminggu sekali atau kumpul bareng jika ada Event besar Game.

Dan istilah kumpul dalam Game ini adalah Farming (berkebun) karena sejatinya, portal yang akan kita ambil Item nya harus dalam tingkat / level tinggi, dan untuk meningkatkan level portal itu , paling tidak ada 8 orang yang berpartisipasi menelurkan Resonatornya. Reso paling tinggi adalah reso 8 dan hanya akan diberikan pada pemain yang sudah hatam ke tingkat 8. Jadi bisa dilihat yang kumpul untuk farming supaya maksimal adalah tingkat 8, walaupun paling tinggi adalah tingkat 16. Jadi item yang diterima akan maksimal level 8, baik itu senjata atapun reso, selain itu dapat pula item mod.

Oke, berikut liputan Farming yang berlokasi di Waterboom, Cikarang, yang di ikuti oleh Resistance ‘Patriot’ dan Resistance ‘Karawang’. Yang berbeda dalam Farming ini adalah ikut nya dua Agent (sebutam pemain dalam Ingress) dari negara Jepang. @Jktpino dan @message2u adalah nama agent tersebut.

Kumpul Farming Game Ingress Resistance

Pemilik hak cipta

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Banyak senang bisa bertemu orang baru dan pengalaman baru dalam Game Ingress ini, sejatinya, dalam komunitas akan tumbuh banyak pengaruh lain yang bisa diambil manfaatnya. Bahkan bisa bertemu jodoh juga disini .

Original source: http://c.uctalks.ucweb.com/detail/483881e13b6248ee80453ba08a521a15

Reshare IIR to the world!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.