OPS KartiniDays

20170427032534

Brillian Eka Wahyudi

2017-04-27 03:25:34+0700

OPS KartiniDays – 20 – 21 Apr 2017

“Door Duisternis Tot Licht”
Terjemahan : Habis Gelap Terbitlah Terang

Pagi menjelang siang merayap perlahan. Di sela kesibukan kami sebagai staf penerbangan, kami menyempatkan diri untuk membuka scanner Ingress dan selalu berhasrat berapa AP dan MU yang bisa dipanen hari ini. Kebetulan ketika itu, 20 April 2017, kami mendapat jatah duty pagi sampai sore. Niatnya kelar nyambut gawe, mau kelayapan ngingress, nyangress, dan beringress. Hahahaha yap hobby yang kini mengubah pola hidup kami hampir 100%.

Sambil bercakap-cakap dengan kawan-kawan sepermainan, tiba-tiba @KZLbet nyeletuk, “bisa kali PK nya dibuat multilayer” kepada @RemukanAstoor yang kemudian kami matangkan menjadi ops yang sersan (serius tapi santai).

Awal mulanya kami mempersiapkan diri hanya untuk 15 layer. Setelah quick briefing dengan @RemukanAstoor dan @terbunuhsepi, rancangan berubah menjadi 17 layer. Kami @SmurfQuark dan @terbunuhsepi yang bergerak ugal ugalan sementara @KZLbet @RemukanAstoor @Oksigent menjadi defender di anchor.

Tidak menunggu lama, kami dan @terbunuhsepi menggelar control field menutupi Kebon Jeruk dan sekitarnya diawali dari Mushola Al-Ukhuwah dan terus bergerak merangsek ke arah selatan. Sesampainya di layer kelima, @terbunuhsepi mengetahui anchor diserang ENL @piki1304 namun kami berdua yakin defender kami adalah salah satu generasi defender terbaik di dunia (maaf promosi dikit yaaaa hihihi).

Sesampainya di portal LYTO Thinker Statue, kami mulai mendapati kerasnya perlawanan dari agent ENL. Agent ENL @OneEyeAgent, yang merasa portalnya disenggol ketika kami melakukan clearing, tiba-tiba membuat crosslink. Namun kami tidak lantas putus asa ditambah suntikan semangat di comm oleh @nyeruntul. Dengan metode Blitz Quark (uhuuuuyyy), kami mematikan gerak @OneEyeAgent dan melanjutkan fielding sampai layer ke-21. Bekal awal PK sebanyak 20 benar-benar habis bahkan sampai didrop oleh @terbunuhsepi untuk menuntaskan misi layer ke-21 dengan mind unit yang didapat mencapai 1,3 juta MU. Setelah selesai fielding, tiba-tiba kami dicomm ENL @rleonel entah apa maksudnya kami pun tidak paham dan kami abaikan.

Pada mulanya, kami tidak memiliki ide untuk nama ops kami ini karena niatan awal cuma multilayer penghabisan PK. Namun karena agent2 yang ikut serta dalam ops ini begitu luar biasa semangatnya, maka kami bersepakat menjadikan ops ini sebagai wujud penghormatan kepada Raden Ajeng Kartini, pahlawan emansipasi wanita di Indonesia. Oleh karena itu, ops ini dinamai Ops KartiniDays. Habis Gelap Terbitlah Terang, Habis Gelap Terbitlah CF. Hahahaha…

FARM KEY : @RemukanAstoor @terbunuhsepi @KZLbet
DEFENDER : @KZLbet @RemukanAstoor @Oksigent
CLEARING : @RemukanAstoor @SmurfQuark @terbunuhsepi
LINKER + FIELDING : @SmurfQuark

Terima kasih kepada
Allah Yang Maha Kuasa
Ingress Indonesia Resistance (IIR)
Resistance Global News Network (RGNN)
Bernard Sadaka
Jakbar Resistance
Robocop

Reshare IIR to the world!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.