OPS Rebuild CF Kemarin

Bagus (byprihma)

2017-04-26 20:50:19+0700

OPS Rebuild CF Kemarin.

Rabu, 26 April 2017

Operasi ini dilakukan setelah CF buah tangan kemarin pagi down oleh @bardiman pada sore harinya.

Bangun tidur anter enyak langsung menuju portal Masjid jami’ Wali Limbung dan memlakukan penge-link-an menuju portal Hok Tek Bio – Sokaraja kemudian menuju portal Mushola Al Firdauz (HP dari @ardiJIBAN a.k.a +Rizky Ardi​​) dengan perolehan 700++ K MUs dan kemudian penge-link-an menuju portal Masjid Baitussalam, Masjid Desa Kwagean dan Masjid SMP Negeri Bansari.

MUs yg diperoleh sekitar 1M MUs maka portal di JARVIS dan kemudian rebuild dengan alur yang sama. Kemudian berjalan semakin ke utara menuju portal Plankton Gravity dan me-link menuju Hok Tek Bio – Sokaraja dan Masjid Jami’ Wali Limbung. Semakin ke utara menuju portal Masjid YAMP ittuhadul mukminin dan melakukan penge-link-an menuju portal Plankton Gravity dan Taman Nasional Gunung Merapi 2 serta Masjid Baabussalam. Kemudian menuju portal terakhir yaitu portal Gapura Kendal Asri guna memutuskan blocklink dan men-destroy portal milik @JagurGT kemudian meng-capture dan me-link menuju portal Taman Nasional Gunung Merapi 2, Masjid Baabussalam, dan Masjis YAMP ittihadul mukminin. Total MUs yang diperoleh 2++M MUs.

Sumber PK :
Hok Tek Bio – Sokaraja > @Batlador a.k.a +F Iqbal​​
Masjid Baabussalam > @Nakka102 a.k.a +nakka bukan​​
Mushola Al Firdauz dan TNGM 2 > @ardiJIBAN a.k.a +Rizky Ardi​​

NB : semua PK adalah sisa pemberian dan hasil peranakan.

Terima kasih kepada 3 agent diatas yang telah memhibahkan PK dan teman-teman yang telah menyempatkan membaca cerita pagi ini. 🙏🙏🙌 😊

#VivaLaResistance #ingress

Reshare IIR to the world!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.