OPS #TributeForBestFriend

Brillian Eka Wahyudi

2017-04-13 19:53:21+0700

OPS #TributeForBestFriend

Awalnya tidak direncanakan dan juga tidak terduga. Niatan mula-mula mau menyelesaikan mission yang masih tertunda akibat kesibukan kami yang tergolong lumayan. Menyempatkan diri untuk mengeksplorasi lebih luas area-area yang sudah pernah dikunjungi dan yang bahkan baru sekali itu kami menginjakkan kaki di situ.

Dengan memanfaatkan beberapa PK koleksi pribadi dan titipan seorang kawan (@sio212), katanya kalau bisa dipakai ya dipakai aja, dan juga clearing yang dibantu @andylaode sehari sebelumnya, maka kami mempersembahkan OPS #TributeForBestFriend.

Dinamai Tribute For Best Friend untuk mempersembahkan hadiah untuk kawan seperjuangan yang saat ini sedang dalam kesusahan dan belum bisa bergabung kembali untuk bersama-sama berbagi keceriaan. Diawali dengan OPS ini, kami terus berusaha dan berdoa semoga kawan kami itu dapat kembali lagi berbagi keceriaan bersama-sama.

Ketika masa bersabda :
– September 2016 : selama event Via Lux Adventure, kami mengeksplorasi banyak daerah termasuk dari Kalideres ke arah Tangerang. Baru kenal portal-portalnya, belum ada ide mau diapain. Maklum masih belum paham.
– Oktober 2016 : Bertemu @sio212. Saling berbagi cerita eksplorasi kami masing-masing.
– Januari 2017 : Farming PK. Nggak begitu tau juga itu PK untuk apa. Yang jelas difarmingin.

Let’s get started, 12 April 2017
14:15 : Mulai keluar rumah. Gak ada ide fielding sebenarnya. Clearing sedikit demi sedikit.
14:20 : 1st Field build up. Bus Stop Jembatan Baru – Kalideres Mosque – Stasiun Kalideres (nggak sempat capture screenshot tapi berhasil capture 4300-an MUs).
14:59 : Mulai asyik sendiri. Entah kemana hasil clearing-an ditinggalin gitu aja. Inspirasi mentok, ambil asyiknya aja. Nyari mission, makan siomay, nonton orang main futsal. ;D
20:30 : Memutuskan pulang ke rumah. Penat luar biasa.
21:00 : Terlintas sedikit ide melihat kondisi yang ada. Eksplorasi PK yang ada dilanjutkan. Menerjang angin yang berhembus kencang dan nafas setengah putus.
21:09 : Onsite Portal Deer Statue.
21:10 : 2nd Field build up. Di tengah gerimis-gerimis manja menggoda, kami berhasil capture 26001 MUs.
21:15 : Pikir-pikir ngurangin invent, sisa PK yang dipegang memang sengaja distarburst. Happy link.
21:27 : ENL @xDeviLiveDx mulai membabat satu per satu portal capture-an kami. Berawal dari Portal Masjid Komplek Polri terus mengarah ke Barat.
21:30 : Onsite Portal Jembatan Pelangi.
21:33 : 3rd Field build up, capture 2344 MUs. 4th Field build up, capture 563 MUs.
21:35 : Setelah berkejar kejaran dan berhasil mencuri kesempatan mendapatkan MUs, field dihancurkan oleh ENL @xDeviLiveDx. Kami pribadi memutuskan balik kanan karena kondisi stamina sudah ‘burn out’.

INITIATOR :
@sio212 ( +Wawan Juandi​ )

CLEARING :
@andylaode
@SmurfQuark

LINKER + FIELDING :
@SmurfQuark

Cc: +Nia Ops+John Hanke+Susanna Moyer

Reshare IIR to the world!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.