D+2 Lunar NY Ops

Bagus (byprihma)

2017-02-01 21:01:41+0700

D+2 Lunar NY Ops

Karya yang digagas oleh agent kawakan baik di dunia peringressan maupun dunia nyata yaitu adalah @DrawRanger. Karya ini sebenernya akan dipersembahkan guna memperingati hari besar Imlek yang jatuh pada tanggal 28 Januari 2017, tetapi karena cuaca yang kurang memungkinkan maka dilakukan H+2 Imlek tepatnya tanggal 30 Januari 2017.

Sabtu pagi 28 Januari 2017 agent kawakan @DrawRanger menghubungi saya menanyakan apakah mempunyai PK daerah Temanggung guna membuat CF untuk menutup sebagian daerah Magelang karena sudah dibuatkan baselink dari portal Tugu Adipura Magelang menuju portal Masjid Darussalam Sumowono oleh @azzhima. Memang saya punya PK yang di maksud, tetapi saya belum melakukan perjalanan menuju Temanggung dari Yogyakarta. Cek PK Masjid Darussalam Sumowono ternyata masih ada berkat pemberian agent kawakan tadi. Alhasil agent kawakan yg tidak mau disebutkan namanya itu menyuruh saya mengeksekusinya di siang hari.

Beberes mandi perjalanan saya lakukan untuk melakukan farming PK Tugu Adipura Magelang dan saya lanjutkan kembali menuju Temanggung guna mengeksekusinya. Dalam perjalanan terlintas pikiran untuk memberikan CF yang akan dieksekusi kepada @dulSHEn yang memang Illuminatornya belum gosong. Sampai Temanggung @dulSHEn saya jemput dan langsung melakukan eksekusi.

2 CF build UP ternyata hujanpun turun alhasil kami berhenti dan berencana melanjutkan di hari senin 30 Januari 2017. Minggu malam 29 Januari 1 CF down oleh ENL Jogja @nananina yang sedang dalam perjalanan pualng menuju Jogja. Akhirnya Senin pagi plan kami lanjutkan untuk menambah layernya. 3 layer berhasil ditambahkan dan sebagian daerah Magelang Banjir.

Terima kasih kepada :
@DrawRanger +Gregorius Gunadi Setya Nugraha
@azzhima +Ayu Shima

Reshare IIR to the world!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.