OPS : Anti Ops

Ignatius bagus

2016-04-17 14:04:38+0700
Operation : Anti OPS
Date : 16-17 April 2016
Status : Success

Setelah sore hari Jatim terkena semburan asap hijau, sempat terdengar selentingan ide untuk counter ops namun beberapa block link tidak bisa di handle sehingga kami urungkan niat awal dan cukup membuka titik-titik portal yang dirasa perlu di hancurkan.

Grup pun dibentuk, relawan untuk ke dua anchor di Krone dan Prigi pun bermunculan. Disisi lain team pulau dewata mulai bergerak membuka field dari sisi timur oleh @HantuGila @setan8888 @syetha.

Team Prigi yang digawangi duet @ZahsyZea dan @BlueVesper terpaksa menunda kedatangannya di pantai karena hujan cukup lebat sepanjang perjalanan. Tak menurunkan semangat, hujan diterobos untuk bisa sampai tujuan bahkan tengah malam sekalipun.

Sedangkan team Krone baru bisa bergerak di atas jam 10 malam karena kesibukan aktivitas masing masing. Berkumpul di tempat yang sudah disepakati, agent mulai berdatangan sekaligus dibuat team Bangkalan untuk membersihkan beberapa portal disana yang dirasa cukup mengganggu. Barter PK selesai, team Krone yang beranggotakan @ebhepe @Angelo777 @zrs118 @Abevot pun berangkat dengan support kendaraan dari @Navy147. Kesiapan kami menandakan perjalanan siap dimulai, trio @Abyssmall @Davion27 @Sicario54 pun berangkat ke bangkalan di susul berangkatnya team Krone.

Tepat pukul 01.00 WIB semua anchor terbuka, dan selamat happy link !!
———

Terima kasih untuk telah mensupport baik yang di lapangan atau yang di balik layar :
@ab87
@Abevot +Andi Brata
@Abysmall +gilang Ari
@AkasAsri +Akas Asri
@Angelo777 +agung angelo
@BlueVesper +Benediktus P Aditama
@Cordatus +Rai Supriadi Regawa
@Danchuu +Wan Chung
@davion27 +rohmad wahidiyah
@ebhepe +Erlangga Bayu Permata
@HantuGila
@Iariza +Indra Ariza
@panglimakumbang
@Setan8888
@syetha
@Sicario54 +Loki Lamadlauw
@ZahsyZea +Zahsy Zea
@zrs118 +satria zr

———
Ini hanya cerita membongkar ops sebelah. Kita selalu siap jika field tak ada yang bisa membersihkan, ini menunjukkan bagaimana kita menyikapi ingress dengan fun, always fun. Bukan cerita gimana caranya control field harus segera dibuka terlebih dengan akun anonim namun kita ingin membuat film pendek yang tak berujung sehingga catatan perjalanan seperti ini akan selalu ada di ingatan kita. Mari tetep buat ingress tetap menjadi permainan yang menyenangkan.

#KeepIngressFun
#Ingress
#Resistance
#JatimResitance
#BaliResistance

Reshare IIR to the world!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.