Lombok Paradise OPS

Aldo Try Mardian

2016-03-28 19:39:52+0700

Duet OPS 
“Lombok Paradise OPS” 

26 till 28 March 2016 

Berhasil mengumpulkan MU 1.5M dengan anchor:

Monumen Gong Perdamaian – Kupang 
Aerotel Mandalika Hotel – Lombok Tengah 
Hilltop Abandoned Building – Lombok Selatan 
Masjid Kubah Hijau Sembalun 1 – Lombok Timur 
Wall Waterfall at Phoenix – Kota Mataram Lombok 

Longest Link Ever Created : 821KM 

Sedikit Cerita : 

Liburan sekeluarga ini ke kampung halaman. Yaitu Lombok Nusa Tenggara Barat. Sebenernya sih bukan ada niat ops. Cuman karena punya PK kupang yg dikasih agent resist bogor udah lama berbulan2 di kapsul, dikeluarin lah. Dengan harapan bisa ngelink kesana tanpa halangan. Berbekal sinyal pas pasan. Buka intel. Cuman ga kuat. Akhirnya gue minta bantuan sama @deangga untuk membantu intel. Ternyata kosong melompong! Waahh. Tapi. Cuman P5 nih tiap portal. Disini agent ga ada sama sekali. Sepiiii. Cuman ada portal di mataram yg ijo dan ada agent enl australia @Cached41 yang mau pulang ke rumahnya. 

Tanggal 26 itu keluarga jalan2 ke daerah Sembalun. Kaki gunung rinjani. Itu desa di ketinggian kaki gunung rinjani. keren itu. nah ketemu lah portal pertama yg namanya Masjid Kubah Hijau Sembalun 1. Ada 2 portal berdekatan. dicoba lah ngelink. Akhirnya gue coba aja pake Softbank Ultra Link Amp. Untung banyak. Kepake juga akhirnya. Di pasangin 2. Link range nya 1001KM. Wah tembus nih. Awalnya cuman link unknown doang. Coba ditarik. Nongol deh 313AP nya. Waaahh gue langsung kayaknya ini bisa dibikin ops deh. Okelah farming PK dulu sambil solat Dzuhur disitu sama keluarga. Hahaha. Lanjut pulang ke Hotel Mandalika. Yg portalnya Aerotel itu. Link lah. Jadi CF gede sepanjang 821KM ke Kupang. Waahh gue pikir ini gila!!. @deangga membantu SS selama ops 3 hari.

Tanggal 27 itu lanjut ke pantai Koeta di selatan. Niatnya sih berenang aja karna udah negatif think disana sepi portal. Ada portal tapi jauh. Ga mungkin juga gue kabur tiba2 ninggalin keluarga buat mortal wkwkwk. Tapi, pantainya itu Indah banget!!! Kelar mandi dll. Udah lah balik. Ternyata ada destinasi lain. Masih di koeta. Ada ke arah portal Hilltop Abandoned Building. Inrange!! Waahh. Ga pake mikir. Deploy. Pasang SBUL. Link!! Tembus lagi. Dari situ ke kupang dan ke Portal Hotel Mandalika. Oke jadilah cf ke 2. Di hari ke 2. Lalu pulanglah gue dan sekeluarga ke daerah senggigi. 

Tanggal 28 hari ini hari terakhir jalan2. Kita di senggigi mau ke Mataram. Naahh!! Gue sih udah mikir ga lah. Udah abis. Mataram kan ijo. Bukan jalur juga. Okelah tutup scanner. Lanjut.. Destroy2 selewat aja. Sampe lah di pusat oleh2 Phoenix Food. Iseng buka scanner. Wah?! Ada portal 1. Ijo. Yaudah ga make mikir. Destroy ajaaa. Deploy. Pasang PS axa. Langsung link ke 3 titik itu. Oke gue puas. Selesai lah Solo Ops ini. 

Agent : @minario +Aldo Try Mardian​​
Intel : @deangga +Dio Angga​​

Foto2 dibawah ini bisa jadi bukti. Karena sepi nya agent. Mencegah fitnah dll. Oke gua foto di setiap portal. Kecuali kupang. Karena pk nya dapet. Bukan ngambil sendiri haha. 

Berhasil menutup 3/4 Lombok. 3/4 Pulau Sumbawa dengan masing2 1 cf. 

Covered AS07-November-6 and AS07-November-5

#indonesiaresistance#lombokresistance#bogorresistance#fieldingsendirian#tapiopsberdualagi

Reshare IIR to the world!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.