Mendadak Lampung

Divlaa Garina

2016-03-15 00:32:17+0700

sitrep LIAT NANTI
(bukan…bukan ops yang kayak gitu kok)

di suatu sabtu yang sepertinya ga terlalu terik, niat awal @icaichaa mau pulang ke lampung sendiri. lalu keluarlah wacana @dkero @invernest869 @good2eddie bilang mau nganter. etapi lampung ya, pindah pulau ya, hmmm… ah yaudah liat nanti.

barangbarangnya ica masih di depok, sabtu sore diajakin sama tuan rumah @himiko17 buat farming sekalian nemenin sendirian di rumah, ngoenggg berangkat deh ke sana. eh ada mobil nganggur, bisa dipake ga buat ke lampung? yah besok siang mau dipake jemput anak, kata yang punya rumah. oke skip. terus dateng @ahmadamoy, bumbumnya bisa dipake tapi lagi dipake mamahnya dulu sampe malem. yaudahdeh liat nanti aja jadinya gimana.

icaknya disuruh ke depok dulu ambil barangbarangnya biar ga ribet sama kosan adeknya yang ditutup jam 10. waktu icak pergi, makin banyak yang ke setu, tumben bener, jadilah minta dipoto geng rbcp, masih minus banyak yang gaikut sih. rada maleman eh jun dapet kabar kalo minggu harus standby buat perform sebelum magrib jadi gabisa ikut nganter balik. wah terus gimana nih? ah liat aja nanti icanya belom balik.

deketdeket ganti hari, bumbum amoy udah siap diambil di rumahnya, jemput ica di pd ranji, terus bertiga (dip, ca, ed) diskusi jadi gimananih icaknya mau dikemanain. setelah ngitung iniitu, hmmm yodadeh besok pagi anter ica sampe ke merak aja. sekarang istirahat dulu.

eh kesiangan, langsung berangkat ke merak. di merak ica nunjukin nih portal anu, itu, sering dipake jadi anchor, nananana, jadilah dip dan ed sibuk liat scanner, bahkan karena masih banyak perlu pasang mod buat engineer tapi mods cekak, dip sempetsempetnya masang SBUL sama AXA di portal (berasa nyiapin portal buat ops aja sik dip). di pertigaan masup pelabuhan, bumbumnya salah belok! masuklah ke pelabuhan dan gatau gimana caranya balik keluar. sambil ngakak gaberesberes akhirnya dip ed ca melaju ke dermaga 5 dan masuk kapal. oke udah sampe sini gamau tau harus liat pantai ya ca.

sampe bakauheni mulailah scanner dibuka lagi. eh ijo, oke beberes ah.
lesgo! jalan ke pantai elty, kok ganyampenyampe…..eh akhirnya sampe, maunya nunggu sunset, etapi kapan sampe kotanya kalo gitu, jalan lagi deh. di tengah jalan ica bilang bentar lagi sampe, eh 20 menit setelah itu masih di jalan aja, ica bilang lagi udah deket kok, 30 menit lagi paling….oke sip definisi jauh deketnya icak kalo pindah pulau fix berubah juga. sampe kota, kelaperan, mamam, samper beskem res lampung, mampir rumah ica karena kata ica semua tamu harus taro reso 8 di portalnya, ngopi bentar, lalu akhirnya pulang. sip ica udah dikembalikan dengan selamat.

sampe merak, eh di musholla spbu ternyata dijarpis sama @jabalan. duh modnya lumayan itu masih galak, yaudah dip ada aja deh, eterus bisa dilink! wah tarikdeh, tumbenan dip bikin field. hore mind controller masih aja jauh dari silver.

oke sekian, sampe kasur langsung tidur sampe matahari mbuh kemana.

kesimpulan: tiati sama kalimat “liat nanti”, kecuali udah siap mendadak pindah pulau dan ga ganti baju lebih dari 24 jam.

+Annisa Putri Rahayu​  +Eddy Purwanto​  +invernest junday​  +ahmad amoy helmi​ 

 
Failed to get data. Error:
Invalid share token.
Reshare IIR to the world!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.