EDAN OPS

Aldo Try Mardian

2016-03-10 21:08:55+0700

//Begin Transmission 
//Link Established
//Ingress Situation Report 

EDAN OPS 8/3/2016 till 9/3/2016

26+ Agents Involved.

COVERING BOGOR with 40++ Control Fields and 50M++ MU Multilayer

Story Line (In bahasa sehari hari):

Semua berawal dari keinginan agent Resist Bogor bermain lagi seperti dulu kala. Ide ini muncul dari @minario dan @hadiIma untuk membuat OPS yang bertujuan untuk memanggil kembali agent Bogor untuk bermain lagi. Lalu mereka berdua mendatangi @naujju agar mendapatkan masukkan dan gambar. @naujju pun dengan senang hati memberikan masukkan dan ide gambar yang super cool. Kami pun ber 4, @minario @hadiIma @naujju dan @derka7 mengacak2 gambar hingga tercetus lah kalimat “Edannn iyeu layerna.. ” kata si @hadiIma. Maka diputuskan Ops ini namanya EDAN OPS yang akan dilaksanakan 8 Maret malam.

2 Minggu sebelum ops. 

Plan dan grup telah dibuat. @hadiIma menunjuk @kimidz untuk membantu Intel dan @naujju menunjuk @dkero untuk membantu update Crosslink. Kami sepakat untuk mengajak orang2 yg baru main untuk ikut merasakan keseruan Ops. Lalu @hadiIma mengajak beberapa agent baru dan @minario mengajak agent Depok untuk ikut berpartisipasi ops ini. 

Persiapan ops dimulai, semua agent dan intel telah ada. @minario dan @derka7 menyambangi rumah @slowboy untuk difarmingin Portal key Mushola Al Hidayah yg telah lama netral. Bang Andre pun dengan welcome membantu farming pk. Terkumpul lah PK dengan jumlah yg lebih. Lalu kami pulang. 

1 Minggu sebelum ops.

Persiapan selanjutnya ialah Farming PK di Kota Sukabumi. @minario @hadiIma @naujju dan @derka7 konvoi ke sukabumi sekalian menyicil takedown anchor. Serunya itu ketika ingin takedown anchor dan posisi portal itu ada didalam ponpes. di tempat cewe pula.. waahh banyak mata tertuju pada kami hahahaha. disitu pun ada agent Enl yang sedang duduk menunggu portal @acie11 . Bertemulah kami dengan agent enl. ngobrol sejenak. Lalu kami melanjutkan perjalanan. Hujan pun menghadang namun kami sampai tujuan dengan selamat. Disambut baik dengan @hudcore dirumahnya. Temu kangen. Kami ber 5 mulai farming. Kebetulan @mademoiselle ada di Kota sukabumi, kami meminta untuk melipir. Disambut dengan senang @mademoiselle kedatangan tamu dari Bogor. Ngobrol sejenak. lalu @mademoiselle pamit duluan. Kami ber 5 membuat Field kecohan dari Sukabumi – Cibinong – Karawang. Dibantu @d13ynt di Puncak untuk kliring jalur. Crosslink terjadi lagi didalam Ponpes itu. walah, balik lagi nih pikir kami. Kami pamit dari tempat @hudcore langsung meluncur ke anchor tadi plus berebut capture portal di Kota Sukabumi yg bikin ketawa2 karena seru. Setelah sampai Anchor. @derka7 masuk sendirian kedalam ponpes untuk mem flip Portal. Setelah portal di flip. dan @d13ynt sudah kliring jalur puncak. Field pengalihan pun jadi. Namun hujan dan akhirnya kami neduh sampai larut.

3 Hari sebelum ops.

Pembagian linker dan destroyer dibagikan oleh @minario dan @hadiIma. Diputuskan @naujju mendapatkan field ujung karena ingin memberikan rasa Terima kasih karena telah membantu ops ini dan masukkan gambar. disusul dengan agent bogor dan depok ke Timur. dan @deangga @derka7 ke barat. Serta tim destroyer yang tau daerah bogor dibantu oleh @hadiIma. @minario mengontak @denztyo untuk membantu Intel. Dengan senang hati @denztyo bisa bergabung dengan kami.

HARI OPS pun TIBA. 

Timeline dokumen telah diterbitkan oleh @minario. Semua agent telah mendapatkan dokumen masing2. @naujju jalan terlebih dahulu pada jam 15.00 dikarenakan perjalanan jauh. Crosslink daerah Parungkuda di flip oleh @mademoiselle yang siap membantu kami pada jam 20.00. Lalu kami semua berkumpul di Paledang. Jam 18.30 Tim destroy dan linker barat dan agent puncak datang berkumpul canda tawa. Pemandangan ini yg membuat kami rindu akan bogor yang dulu. Sambil menunggu agent depok menuju bogor. Jam 21.30 Agent depok pun tiba. Briefing dilakukan dengan membagikan 3 Team Leader yaitu :

Team Linker Barat : @minario
Team Linker Timur : @Vexper 
Team Destroyer : @hadiIma

Setelah briefing plan dan tugas kepada masing2 leader. Leader pun membagikan tugas ke masing2 team agent. Jam 10.15 Bubar jalan!! Tim destroyer menuju tempatnya. Tim linker menuju awal Cf.

Jam 11.30 
Semua destroyer telah kliring jalur base link. tinggal menunggu @marisyav3 dan @likeagod menuju anchor Barat lalu Flip portal.

Jam 12.15 
Anchor di Imun oleh @hudcore dan @slowboy. Baselink pun dibuat. Disusul dengan @derka7 dan @hudcore untuk CF Barat dan Timur pertama. lalu secara bergantian Tim linker barat dan timur melakukan fielding.

Selesai semua fielding. Tim Barat pun pulang menuju Meetpoint dengan sorak gembira. Tim destroyer pulang kerumah masing2. Namun tim timur melanjutkan dan nambah field 4 lagi. wuuhh saking serunya. 

Jam 04.30 
Tim Linker timur kembali ke Meetpoint dengan lelah namun banyak cerita dan keseruan dari mereka. Kami berfoto bersama. lalu Bubar jalan deh…

Kami berhasil menutup BOGOR dengan Total 40+ Multilayer dan 50M++ Multilayer MU’s.

BIG THANKS FOR ALL AGENTS WHO’VE BEEN INVOLVED IN THIS OPERATION!

@minario +Aldo Try Mardian​ : Planner, Drawer, Team Leader Linker Barat.
@hadiIma +hadi mahalli​ : Planner, Drawer, Destroyer, Team Leader Destroyer.
@naujju +Juan Carlos​ : Planner, Drawer, Linker Pandeglang.
@derka7 +dhika rahwika​ : Planner, Destroyer, Linker Barat.
@Vexper +Aby HaPe​ : Team Leader Linker Timur.

Team Linker Timur :
@gennosukenokoga +Janoko Lintang
@LenangBoy +Adhitya Kurniawan Pujianto
@Opath 
@novianov +Novia Ngesti
@barafaisal 
@BangBokir 
@dalan985 +Danu Anangga
@Vexper
@hudcore +Hudri M.H.

Team Linker Barat :
@deangga +Dio Angga
@derka7
@minario
@naujju
@slowboy +andree sastra

Team Destroyer Bogor :
@hadiIma
@agr15 +agil gilang ramadhan
@TempeOrek +Fajar Hidayatullah
@likeagod +yoppy diansa
@marisyav3 +Marisya Fitriyani
@ariyoga64 +ariyoga 64

Team Anchor :
@slowboy
@hudcore

Destroyer + URC Puncak :
@d13ynt +youdhee razuki

Destroyer + URC Parungkuda :
@mademoiselle

Destroyer + URC Kota Sukabumi :
@hudcore

Team Intel :
@denztyo +Denny Prasetyo
@Kimidz +Diki Agus
@dkero +Divlaa Garina

Terima kasih juga untuk :
@izzisme +Cokorda Wijja​: Yang telah membantu takedown Link di Cilegon.
Jamaah mBogoriyah
Santri mBogoriyah
Ingress Indonesia Resistance

Maaf kalo ada salah2 kata dan kekurangan dari Sitrep ini. 

** FULL STOP **

//End Transmission
//Link Destroyed

Reshare IIR to the world!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.