Operation Satu Empat (OPS-14) Full Sitrep

Marisya Fitriyani

2016-02-15 00:44:13+0700
Operation Satu Empat (OPS-14) Full Sitrep

Cerita ini berawal dari seorang pengendali air Bogor sebut saja @marisyav3 yang merindukan kotanya kembali hidup. Sudah beberapa bulan terakhir kota ini mulai terasa sunyi dan mati. Sepi dari hirukpikuk dunia per Ingressan. Sisi dunia lain yang mulai ditinggalkan.

Setelah mencari petunjuk dari beberapa pendahulunya, akhirnya ia menemukan sebuah rencana untuk menghidupkan kembali kotanya dari kesunyian, yaitu memberikan sebuah hujan cinta buatan untuk para penduduk kota yang merasa kesepian.

Meeting point dilaksanakan pkl 20.00 WIB di Kebun Raya Bogor. Hujan yang turun tidak mematahkan semangat kami. Dipimpin oleh seorang Commcenter @kimidz dan dihadiri oleh para pengendali air kota Bogor yang gagah berani serta dua orang calon pengendali air Pemda @gennosukenokoga dan @lenangboy yang kami culik dengan suka rela.

Pkl 23.00 WIB Operatioan pun dimulai. Diluar dugaan, @slowboy +andree sastra​​ dan @likeagod +yoppy diansa​​harus mundur dari medan pertempuran karena adanya tugas lain. Di bawah arahan commcenter @kimidz, team destroyer yang terdiri dari @TempeOrek @hadIIma @marisyav3 @minario berangkat menuju daerah operation masing-masing. Kemudian dilanjutkan dengan keberagkatan team linker kanan @Azzamtea, linker kiri @derkal7, linker tengah @gennosukenokoga dan @lenangboy, serta linker bawah @troppers.

Operation berlangsung lancar dan terkendali hingga akhirnya muncul sinyal SOS dari commcenter. Tanda adanya perlawanan dari musuh. Namun situasi bisa ditaklukkan oleh para destroyer. Kerja sama team yang solid, pada akhirnya Pkl 01.30 WIB Team berhasil membanjiri kota dengan kado cinta yaitu Field Art pertama kota Bogor .

Meskipun tidak sempat masuk Check Point karena di warnai aksi penerbang yang tidak bertanggung jawab. Namun tawa dan senyum bahagia dari para pengendali air Bogor hari ini, telah memecah kesunyian kota yang selalu dirindukan.

BTW Selalu ada cerita yang menemani perjalanan kali ini.

Mulai dari @hadIIma dan @iimmaa yang diinterogasi satpam Botani Square demi mengejar crosslink, @marisyav3 yang tiba-tiba hilang di daerah taman topi, @troppper yang nyasar hingga curug nangka, @minario yang dikira maling di Ciomas, serta para linker  yang dikira mau bikin kerusuhan oleh para warga setempat.

Special Thank’s for

@Kimidz +Diki Agus​​
@marisyav3 +Marisya Fitriyani​​
@azzamtea +ahmad zainal​​
@hadIIma +hadi mahalli​​
@TempeOrek +Fajar Hidayatullah​​
@derkal7
@minario +Aldo Try Mardian​​
@troppers +Febry Siahaan​​
@gennosukenokoga +Janoko Lintang​​
@lenangboy 
@iimaaa +Siti Masitoh​​
@novianov +Novia Ngesti​​
@opath 

#Resistance #Bogor #Ingress #FieldArt #valentine

Reshare IIR to the world!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.