Ops Kembang Api

Ops Kembang Api

Ignatius bagus

2015-12-31 21:47:12+0700

Malam tahun baru bagi beberapa orang dirayakan dengan berbagai macam acara. Berkumpul bersama keluarga, teman meniup terompet, membakar petasan, bakar jagung, bahkan ada yang membakar kenangan masa lalu menjelang perpindahan tahun :).

Bagi kami Resistance Malang player, menikmati hari terakhir menjelang pergantian tahun dengan cara berbeda. Setelah agen @Sudoks melempar ide untuk membuat field art kembang api mini di tengah kota Batu. Bersamaan itu pula kita mengajak @BlueLeaf, menteri pariwisata Resistance Indonesia sedang yang berada di Batu. 

Berkumpul di alun-alun, tepat pukul 00.00 WIB beberapa agen mulai bergerak membuat bangunan bawah. Perlahan tapi pasti rencana yang telah disusun rapi dapat berjalan lancar. Sampai pada bagian membuat kembang api, 8 orang yang rencananya akan berkeliling membuat portal level 8 sebagai ujung-ujung kembang api mulai bergerak. Baru saja selesai 1 rangkaian kembang api, akun anonim @ThelronMan pun berulah untuk kesekian kali. Setelah sebelumnya pada jam 23.54 WIB yang bersangkutan masih di pantai sendang biru (jarak 50km lebih) dari kota Batu namun tepat jam 02.00 WIB ternyata sudah kembali lagi ke di kota. Field bangunan bawah yang semulanya telah berdiri, sebagian hancur. 1 rangkaian kembang api pun ikut dibersihkan. Tanpa berkata-kata di comm All (karena banyak mulut bukan “budaya” kami menanggapi cara bermain akun yang tak jelas), maka diputuskan plan tetap dilanjutkan.

Sedikit diluar perhitungan, waktu yang semula diperkirakan jam 02.30 WIB semua sudah selesai, jadi sedikit mundur. Beberapa HP agen sudah “burnout”, beberapa juga sudah “burnout”. Agen @BlueLeaf pun harus kembali karena pagi hari sudah harus kembali ke ibukota. 

Tepat dengan berkumandangnya adzan subuh, semua pemain yang terlibat berkumpul di klenteng kota Batu, berfoto dan kemudian berpisah kembali pulang ke rumah masing-masing.

Tak lupa kita ucapkan terima kasih banyak kepada tamu luar kota bu Menteri @BlueLeaf yang sudah mau berbagi sedikit cerita dan pengalamannya selama bermain Ingress.

Pesan kami kepada @TheIronMan, seberapa kamu mengganggu ketika kami bermain, semakin kita tertawa lebar karena secara tidak langsung disitu menunjukkan ketidakmampuanmu dalam bermain, bersosialiasi antar sesama dan bagaimana membohongi diri sendiri, doa kami menyertaimu, semoga lekas sembuh dari sakit lamanya……

@Abevot +Andi Brata
@AgunkMNC +Rencang Agung
@BlueLeaf +Mustikaning Sekar Anindyajati
@CiduTRF86 +tri fardi
@Daichu81 +Didiek Gusti
@HarikuDahsyat +Isaac Nangin
@LALALELE +bayu prabudi
@panglimakumbang +Ignatius Bagus
@RusaMilitan +W. Krisna Wijaya
@Sudoks +Mahardian Setiawan

+Ingress Indonesia Resistance +Ingress Malang Resistance

Reshare IIR to the world!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.