Clearing Kota Agung

Clearing Kota Agung

Throwback to…….. lupa tanggal berapa hee
Ini edisi spesialnya wong kito galo, si @KapalSelam aka +Alvin Pranata​​ waktu main ke Lampung.

Ceritanya sih mau main ke Lampung. Mau liburan ala ala turis domestik. Nyari pantai gitu sampe dibelain cuti. Gatau kenapa turis satu ini lucu. Ngambil harinya kok ya weekday, Senin-Jumat udah kaya waktu kuliah aja. Awalnya ada 2 opsi. Mau ke Pulau Pahawang atau Kota Agung. Berhubung tourguide-nya masih disibukkan dengan kuliah, diputuskanlah ke Kota Agung. Dadah dadah deh sama Pahawang ya ka haha

Kenapa pilih Kota Agung? Katanya sih kakak yang satu ini agak dendem gimana gitu sama yang punya daerah. Memang kodok penghuni Kota Agung sudah legend dengan pergerakan dan cf cf besarnya di daerah Sumatera terutama Sumatera Selatan, jadi kita mutusin ke Kota Agung buat bebersih CF yang nutupin Lampung.

Singkat cerita, bebersih selesai sekitar jam 4 sore atau masuk waktu Ashar. Kebetulan si tuan rumah sempet papasan dijalan, beliau jalan ke daerah yang berlawanan sama kita. Diputuskanlah untuk Asharan di masjid dekat homeportal si kodok yg sudah di capture pihak kita. Tiba-tiba dapet notif attack. Ternyata, tuan rumahnya udah pulang. Kemudian, terjadilah war tipis. Si oom tenang tenang aja awalnya pas war, sampe dia bingung war sama org yg ngga tau dimana. Celingak-celinguk nyariin. Karena ngga enak takut mainin orang tua, si kepala suku @furuqon turun mobil dan ‘say hi’ dengan oom legend yang ternyata bernama om Edi – @tizabeta. Disusul dengan @nikkoai dan @KapalSelam yang setengah hati buat ketemu. Dengan santainya dokter anak ini ketawa-ketiwi dengan penampilan yang seadanya seperti di gambar yang ada dibawah (maap ya om ica candid). Ujung-ujungnya ya di rekomendasiin kuliner mana yang enak di daerah sana, dimana pantai yang bagus dan ditunjukkin arahnya.

Karna udah sore, supir juga udah ngga kuat dan gaada yang peka buat gantiin nyetir, kita putusin buat pulang ke Bandarlampung. Eh dapet notif kalo ada tamu jauh baru dateng juga. Akhirnya sekalian deh jemput dan cari mamam bareng @boenkzoes aka om Arya yg baru dateng dari Padang.

Cerita pun berakhir dengan sakitnya sang supir karna kecapean nyetir lebih dari 15 jam. Fyi, supirnya ya wanita ini. Satu-satunya wanita di mobil…………….

Ditulis oleh agent @icaichaa

Reshare IIR to the world!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.