Full Sitrep Ops BanyuBiru

20150518000029

yoppy diansa

2015-05-18 00:00:29+0700

Full Sitrep Ops BanyuBiru
Total 17 layers 113M Mu

Singkat cerita ajalah yah, kepanjangan pada males baca lagi 😀

Pada awalnya saya @likeagod sebentar lagi akan pindah keluar kota, dan ingin memberikan hadiah kepada kota bogor. Dan ternyata  ide tersebut ditanggapi positif oleh teman teman resist Bogor, mereka  bersedia untuk membantu memberikan hadiah untuk kota Bogor.
Pada tanggal yang sama, 6 Mei. Dibentuklah tim yang membuat dokumen persiapan OPS ini.@likeagod menunjuk @minario dan @iftiron untuk membantu membuat dokumen persiapan.

Tanggal 7 Mei.@likeagod membuat pasukan dengan nama “SAPU JAGAT PANTAI SELATAN ” anggotanya antara lain @agr15 @hanzin @StarScreamZ @ValkryeSalt @marisyav3 dan @likeagod itu sendiri.
Tanggal 9 Mei. Dengan perjalanan yang sangat ekstrim seperti mencari kitab suci ke barat. Akhirnya @ValkryeSalt dan @hanzin harus gugur karena kondisi kesehatan mereka yg kurang baik.Disaat itu juga ada panggilan tim  “SAPU JAGAT PANTAI SELATAN ”, mereka diminta untuk membantu event Ingress dan mungkin kebetulan kita pasukan yang terdekat. kita pun akhirnya buru-buru menuju tempat yang telah diarahkan. 4 orang yang tersisa. Kita melanjutkan perjalanan dari Ujung genteng – Jampang Kulon – Pelabuhan Ratu – Sawarna – Malingping – Ujungkulon – Carita – Pandeglang – Mauk –  P.Pramuka.

Tanggal 11 Mei.@likeagod dengan penuh pertimbangan bersama @iftiron,@onetos,@slowboy,@minario, @kimidz mengubah gambar karena adanya penambahan anchor di selatan dan di timur (Purwakarta)

Tanggal 14 Mei @AdhinataZ dan @VioletZ mengundurkan diri dari posisi linker karena alasan pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan, dengan minimnya agent yg terlibat @likeagod meminta bantuan kepada KAREDOKS.@evolis, @Predator112, @AhmadACTUAL, @deangga, dan @jupiterriders. Mereka pun  bersedia membantu OPS ini agar berjalan lancer sesuai dengan yg diinginkan. Di hari itu juga,@likeagod bertemu dengan @Kimidz tepatnya di rumah @slowboy bersama @onetos untuk bertukar PK yang telah mereka panen.

Tanggal 15 Mei @predator112 AP nya di reset, sedangkan dia Destroyer (gimana ceritanya destroyer nembak pake xmp L1 #hadeehhh ), akhirnya meminta bantuan ke @akungmart untuk dampingi @predator112 dan dia pun siap membantu.pada pukul 18.00  semua Team OPS BANYUBIRU Briefing, dihadiri oleh @naujju dan @dkero.
 Setelah @minario dan @likeagod menentukan Comm Center berada di kosan @minario yaitu di Depok.  Semuanya bubar jalan !!!
Destroyer @slowboy @hanzin @TempeOrek @marisyav3 @starscreamz @predator112 kembali ke rumah untuk beristirahat,  
Linker Selatan @agr15 @saaepul @hyodou @hadIIma @achmadactual @jupiterriders @afiffudin dipimpin oleh @onetos. Malam itu juga mereka jalan menuju Jampang Kulon dengan harapan sampai disana pagi dan dapat beristirahat sejenak, karena mengejar Check Point jam 1 keesokan harinya, dan  @naujju bersama @dkero pada malam itu juga ingin membantu ugal ugalan destroy portal di daerah Gunung Kencana Malimping.

Sesampainya di Comm Center.@minario dan @likeagod tetap kontak tim Purwakarta @kimidz, @icenethoe @ikozhe @drey25.
 terdapat sedikit masalah pada tim linker yang menuju Jampang Kulon dimana motor @AhmadACTUAL mengalami ban bocor di daerah Cigombong, dan akhirnya mereka pun dapat melanjutkan perjalanannya menuju Jampang Kulon, dan juga terdapat masalah pada di tim @naujju @dkero dikarenakan kondisi jalan dan kendaraan yang tidak memungkinkan untuk melanjutkan perjalanan, mereka pun akhirnya izin balik badan dan @likeagod mengizinkan, tidak lupa mengucapkan Terima kasih banyak.

Hari H Tepat pada pukul 04.30 Tanggal 16 Mei #jreng…jrenggg…musiktegang 😀
Comm Center sempat kehilangan kontak dengan @norul3freee karena dia adalah salah satu Linker Selatan, akhirnya sedikit lega @norul3freee berhasil dilacak sedang on the way menuju Jampang Kulon (gokilllll !!!! T_T). Destroyer barat @marisyav3 dan @starscream baru update location setelah destroy portal Patung Macan Jasinga dan @evolis pun kendaraanya mogok. Pada saat semua di posisi masing-masing linker selatan @saeepul dan @norul3freee dapat masalah di sinyal. Berkat kekompakan team agar tidak satupun yg  melewatkan kesempatan akhirnya semua teratasi.
Dan juga karena teman teman disekeliling kita juga selalu membisikan doa ketelinga Tuhan, akhirnya Tuhan pun merestui OPS BANYUBIRU berjalan lancar !!!!!!!!!!!!!

Terimakasih banyak kepada :

@ResistMbogoriyah
@zaons
@naujju
@azzamtea
@dkero
@ValkrySalt
@KnightThor
@Smurfcantik
@unankz

*maaf bila ada salah dalam penulisan nama dan kata-kata.

#BanyuBiruOPS #ingress #resistanceindonesia #ingressuntukhore -hore #ingressuntukberteman #ingressnodrama #ugal2an #baktijadiojek #agildorongkapal #putragakpernahmandi

Reshare IIR to the world!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.